Yuk Streaming Video Terbaru Di Zing.id! Dijamin Nggak Bakalan Nyesel.
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Hai guys kembali lagi sama mimin yang bakalan terus menerus ngasih informasi ke kalian tentang video video terbaru yang ada di Zing.id untuk menemani kamu saat masa pandemik seperti ini. Kalian mungkin sudah merasa bosa berdiam di rumah terus menerus selama hampir kurang lebih 3 bulanan. Tapi ya mau gimana lagi, demi membantu tim medis dan pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona mending kita ikutin aja aturan tersebut. Ya walaupun masih ada sebagian orang yang masih belum bisa bekerja dari rumah karena bergantung pada berdagang maupun berjualan setiap harinya, kita do’akan aja mereka agar supaya sehat selalu dan rezekinya semakin berlimpah.

Nah untuk kalian yang masih bisa bekerja dari rumah, pastinya udah pada bosen kan ya setiap hari gak bisa kemana mana, hanya bisa dikamar dan rebahan sambil kerja, tapi tenang saya akan kasih kalian informasi tentang video terbaru yang ada di Zing.id. Siapa tau bisa mengusri rasa kebosanan anda ketika di rumah terus menerus, iya kan?? Hehe. Langsung simak aja yuk tulisan dibawah ini mengenai streaming video terbaru di Zing.id.

Acara Pesbukers Part “ Vicky Prasetyo Menyanyikan Lagu Untuk Zaskia Gotik “

Siapa sih yang gak tau dengan acara pesbukers yang ada di antv?. Selain acaranya yang menarik tetapi juga menghibur masyarakat dengan tingkah lucu para pemainnya. Tak heran, jika program ini selalu menjadi andalan tontonan masyarakat Indonesia. Di salah satu segmen pesbukers, ternyata ada yang menarik perhatian penontonya, dimana ketika Zaskia Gotik dan Juga Ayu Ting Ting melakukan perannya masing masing.

Seperti biasa, Zaskia dan Ayu selalu saling mencela satu sama lain yang berhubungan dengan masalu percintaanya, dan itu selalu membuat para penontonnya tertawa dan terhibur. Ayu dan Zaskia pun tau, kalau ini hanyalah bercandaan saja. Nah ketika di tengah tengah acara, Tiba tiba munculah video Vicky Prasetyo yang menyanyikan sebuah lagu yang ditujukan untuk Zaskia Gotik ketika akan melakukan tunangan, sontak membuat Zaskia sendiri sangat merasa kaget dan panik.

Tak hanya sampai disitu saja, tiba tiba Vicky Prasetyo yang asli muncul dan menyanyikan lagu yang sama percis di dalam video tadi tersebut. Seketika itu membuat Zaskia semakin kaget dan merasa salah tingkah serta menutupi kedua telinganya dengan bantal. Ayu yang merasa puas dengan melihat Zaskia yang kaget karena kedatangan Vicky, terus menerus mengerjainnya tentang masalalu percintaanya Zaskia Gotik dan juga Vicky Prasetyo.

Jangan lupa ya guys, kalau ingin melihat video yang lebih jelas nya lagi tentang acara pesbukers yang segment Vicky bernyanyi untuk Zaskia bisa dilihat di Zing.id


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

FavoriteLoadingFavorit

Tentang penulis