•  
  •  
  •  
  •  
  •  

TVSASINO – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati meminta kepada seluruh kementerian/lembaga (K/L) untuk dapat memaksimalkan barang milik negara (BMN) dalam memberikan kontribusi kepada negara dalam bentuk pendapatan negara bukan pajak (PNBP).

Sri Mulyani mengatakan, pemerintahan kabinet kerja saat ini tengah fokus mempercepat pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia. Tujuannya Live Streaming NBA bukan hanya mengejar ketertinggalan melainkan juga untuk meningkatkan produktivitas dan aktivitas perekonomian masyarakat.

“Presiden dan wakil presiden telah menyusun kebijakan dalam rangka menyusun akselerasi pembangunan infrastruktur termasuk yang dibiayai APBN dan APBD,” kata Sri Mulyani di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Pemerintah melalui APBN telah jadwal live streaming nba mengalokasikan sepertiga dari totalnya atau sekitar Rp 800 triliun untuk belanja K/L, sedangkan sekitar Rp 750 triliun akan dibelanjakan kepada daerah.

“Ini alokasi yang besar betujuan untuk layani masyarakat dan akumulasi aset negara sehingga neraca keuangan negara ini makin kuat. Banyak sekali operasi pemerintah terutama dalam penggunaan yang APBN yang gunakan dana dari pajak perpajakan maupun PNBP menghasilkan aset-aset atau BMN,” jelas dia.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

FavoriteLoadingFavorit

Tentang penulis