•  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jika kamu membaca judul sinetron ini, mungkin pecinta sinetron lawas akan teringat dengan salah satu sinetron keluaran tahun 2004. Sineton tersebut berjudul bawang merah bawang putih. Sinetron yang kala itu diperankan oleh Revalina Sayuthi Temat dan Nia Ramadhani sukses membuat emak emak golongan pecinta sinetron geregetan setengah mati.

Sinetron lawas bawang merah dan bawang putih kembali hadir menghiasi layar kaca Anda. Namun dengan jalan cerita yang berbeda. Dengan judul bawang putih berkulit merah, sinetron Indonesia yang satu ini telah tayang di stasiun tv Antv. Penasaran bagaimana cerita dari sinetron ini? simak sinopsis bawang putih berkulit merah dibawah ini.

Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah

Nora, seorang ibu muda yang tengah hamil tua. Ia harus berjuang menghadapi persalinanya seorang diri karena sang suami meninggalkanya entah kemana. Persalinanya lancar dan Nora melahirkan seorang anak perempuan cantik. Ia sangat Bahagia dengan kehadiran seorang anak di kehidupan Nora.

Lama tak mengunjungi Nora tiba tiba sang suami muncul membawa seorang anak perempuan. Ternyata anak itu adalah hasil perselingkuhanya dengan wanita lain. Sang suami meminta Nora mengasuh anak tersebut. Kini Nora bersama kaka iparnya Linda mengasuh dua orang putri.

Singkat cerita takdir harus memanggil sang suami. Ya, suami Nora meninggal. Dan sepeninggalan suaminya tersebut, kini Nora harus mengurus kedua anaknya tanpa kehadiran sosok ayah.

Anna dan Eliza yang merupakan kedua putri Nora tumbuh dengan baik dan sehat. Anna tumbuh menjadi seorang perempuan yang cantik, baik hati dan kalem. Sedangkan saudarinya Eliza tumbuh menjadi perempuan yang jahat dan judes. Karena kepribadian mereka yang bertolak belakang, tidak jarang mereka berselisih faham.

Suatu hari saat mereka sedang bersama, terjadi hal yang tidak diinginkan. Meraka berdua mengalami kecelakaan. Anna dan Eliza dilarikan kerumah sakit dan mengalami koma. Saat Eliza terbagun dari koma, mereka menyadari hal ganjil telah terjadi kepadanya. Wajahnya menjadi mirip Anna. Ternyata saat terbaring koma, wajahnya sangat rusak hingga tim medis mengharuskan merekontruksi wajahnya demi menyelamatkan hidup dan masa depannya.

Beberapa artis papan atas asal Indonesia ikut bermain dalam sinetron ini. beberapa diantaranya adalah Faradilla Yoshi sebagai Eliza (anak kandung Nora, saudara Anna), Rebecca Tamara sebagai Anna (anak angkat Nora, saudara Eliza), Hessel Steven sebagai Dennis Adhiguna (kekasih Anna),  Mahdy Reza sebagai Andriansyah (sutradara TV sekaligus suami Diana dan mantan pacar Eliza), Devi Lanni sebagai Nora (ibu kandungnya Eliza sekaligus ibu angkatnya Anna), Shinta Bachir sebagai Vina (Istri Ardiansyah sekaligus ibunya Dennis dan Diana)

Itu dia sinopsis bawang putih berkulit merah. Jika kamu penasaran dengan info lain seputar sinetron ini, kamu bisa cek di Antvklik.

 


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

FavoriteLoadingFavorit

Tentang penulis