•  
  •  
  •  
  •  
  •  

CIREBON,m.kaskus.co.id – Seorang Hacker Berasal Dari Cirebon Diamankan oleh Tim Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sulsel karena Berhasil Membobol System Keamanan SMP Luar Negeri

 

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sulsel AKBP Musa Tampubolon mengatakan, peretasan yang dlakukan JEV sudah dilakukan sejak 3 Minggu Yang Lalu polisi baru mendeteksinya sejak beberapa Hari Yang Lalu.

 

 

Menurut Musa, tindakan yang dilakukan oleh JEV ini sudah berskala nasional dengan membobol akun grup informasi masyarakat yang berada di Cirebon, dan sebagian di Pulau Jawa. Polisi juga menelusuri akun media sosial lain Masih Belum Di Ketahui Juga Siapa Pelaku Sebenarnya.

 

“Menurut Saksi Mata Bahwa Orang Yang Membobol System SMP Tersebut mempunyai Nama Depan yaitu jev”.

 

jev mengukapkan bahwa ia nekat membobol system SMP untuk mengukap perasaan dia yang dimilikinya dan mengganti halaman utama web yang bisa disebut “DEFACE” hanya untuk bersenang – senang.

 

Setelah Membobolnya,mengubah kembali tampilan web tersebut seperti semula.

 

Keberadaan Si jev Masih belum di ketahui keberadaannya sampai sekarang

 

“Jangan Remehkan Orang Yang Selalu Bersenyum Jika Selalu Di hina Karena Dia Menyimpan Rasa Amarah Yang bisa Melukai Seseorang”,Ujar Kata Kata Yang Ada Di Halaman Utama web SMP tersebut


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

FavoriteLoadingFavorit

Tentang penulis