Rangkaian Bunga Pernikahan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Desa menjadi salah satu pemasok bunga untuk keperluan pembuatan karangan bunga. Karangan bunga ini kemudian sering kali diberikan sebagai hadiah di hari spesial hingga sebagai ucapan duka. Memang pada dasarnya bunga ini adalah pilihan hadiah terbaik bagi Anda yang tengah kebingungan di dalam mencari hadiah untuk tujuan-tujuan tertentu, karena banyak orang yang menyukainya dan juga memiliki tampilan indah. Bahkan jika dilihat dari ragam jenisnya juga terbilang begitu banyak. Mulai diantaranya adalah bentuk buket biasa, hingga karangan yang begitu besar.

Khusus untuk acara-acara besar seperti diantaranya adalah pembukaan toko baru atau bahkan pernikahan tak jarang diantaranya yang mengirimkan rangkaian bunga semacam ini sebagai hadiah. Karena memang sangat praktis, Anda tinggal datang ke florist terdekat untuk memilih dan pesan, nantinya pihak mereka sendiri yang akan melakukan pengiriman ke tempat tujuan. Khusus untuk Anda yang ingin memberikan hadiah rangkaian atau karangan bunga untuk pernikahan maka jangan sampai salah beli, berikut ini ada beberapa tips untuk membelinya yang harus Anda ketahui, yaitu:

1. Tentukan terlebih dahulu ukurannya, penting bagi Anda dalam memilih ukuran tepat, apalagi ini juga akan sangat bergantung dengan budget, karena memang dari segi tawaran harganya sendiri beragam, semakin besar akan semakin mahal. Untuk acara pernikahan pilih ukuran yang ideal saja, artinya memang tidak begitu besar, namun tidak begitu kecil, sehingga pas karena bisa dengan jelas dibaca.

2. Pemilihan jenis bunga yang digunakan dan aksesoris pelengkapnya, ini sangat penting mengingat varian bunga berbeda sebenarnya juga memiliki makna yang berbeda pula. Sehingga jangan sampai salah makna. Untuk acara pernikahan paling aman memang dengan memilih bunga mawar atau juga bunga carnation.

3. Lihat juga model-modelnya, banyak juga sebenarnya diantara toko bunga yang sudah menyediakan beberapa pilihan model yang bisa di pilah-pilih sesuai dengan selera. Sudah ada gambar bahkan juga pilihan warna dan jenis bunganya, sehingga lebih praktis tinggal tunjuk model seperti apa yang diinginkan. Namun jika menginginkan desain yang berbeda maka bisa bertanya terlebih dahulu apakah pihak florist tersebut bisa membuatkannya ataukah tidak.

4. Jangan lupa sertakan tulisan yang tepat sebagai ucapan, agar tidak sampai salah dalam menyampaikan pesan, maka sangatlah penting bagi Anda untuk menyertakan adanya tulisan yang tepat. Seperti ‘happy wedding’ untuk pasangan yang bersangkutan atau mungkin tulisan yang lainnya. Penting juga agar penerima tidak salah maka harus disertakan dengan tulisan pihak pemberi juga.

5. Pertimbangan budget, pastinya jika berbicara mengenai tawaran harga sendiri bermacam-macam, ada yang dijual dengan harga murah dan pastinya ada yang dijual dengan harga yang mahal bukan. Untuk itu maka ada baiknya Anda menyesuaikan dengan keuangan yang dimiliki. Tanyakan dulu kepada penjual berapa kisaran harganya.

6. Pilihlah bunga yang masih fresh, karena bunga ini sangat mudah rusak atau layu, sehingga mintalah kepada pihak penjual untuk memakai bunga yang kondisinya masih benar-benar fresh atau segar, sehingga nantinya akan tahan lebih lama, paling tidak antara 4 hingga 6 hari masih tampak bagus.

Susah-susah gampang memang mencari toko karangan bunga sekaligus mencari produk yang tepat sebagai ucapan selamat menikah. Namun sekarang ini Anda bisa membeli rangkaian bunga secara lebih mudah tak hanya secara langsung, melainkan juga dapat memesannya secara online, mengingat ada cukup banyak toko yang juga menawarkan pembelian sistem online, tentunya jauh lebih praktis bukan.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...

FavoriteLoadingFavorit

Tentang penulis