Pupuk Cair ZPT Fresh Up dan Phospat Kalium Subur Pelebat Pembesar Umbi Bunga Buah
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Membutuhkan Obat pertanian yang lengkap untuk memaksimalkan pertumbuhan tanaman yang anda tanam? Maka bisa memilih sepasang obat yang memang sangat dipercaya dan telah terbukti manfaat nyatanya.Fresh Up dan Subur merupakan sepasang obat pertanian untuk para petani yang ingin hasil panennya maksimal dan tumbuh dengan sempurna.

Pemesanan Fresh Up dan Kalium Subur di Shopee

Pupuk Cair atau hormon ZPT Fresh Up memang nyata ampuhnya, diikuti dengan pelebat buah,bunga dan umbi yang bisa mempercepat pertumbuhan bunga dan buah, sehinga waktu panen kita bisa lebih cepat dari orang lain yang menanam dalam waktu yang berbarengan.

Pupuk Cair dan Hormon yang bernama Fresh Up, berfungsi sebagai ZPT Zat Pengatur Tumbuh Pungisida Penyegar Tanaman Vitamin Nutrisi Perekat Penembus yang memiliki banyak fungsi dan manfaat bagi tanaman apapun yang kita naman.Adanya zat perekat dapat merekatkan pupuk atau obat yang kita berikan untuk tanaman yang kita tanam.Dan penembus bisa menembus ketika obat yang kita semprotkan terhalang air hujan dan sebagainya.

Deskripsi Produk

Isi Bersih : 250 Mili Leter
1 – 2 ml dicampur dengan 1 liter air
1 botol dicampur dengan 125 sampai 250 liter air
interval pemakaian disesuaikan kebutuhan
Bisa dipakai berbagai macam tanaman,buah buahan,umbi umbian,bunga bungaan dan sebagainya.

Fungsi dan Kegunaan Fresh Up :

Menyegarkan Daun, Akar, Batang, Bunga dan Buah.
Menjaga Tanaman dari Gejala Busuk Daun, Busuk Akar dan Busuk Buah
Sebagai Bahan Pencampur untuk Larutan Insektisida dan Fungisida yang berfungsi sebagai perekat dan perata larutan.
Mencegah Tanaman dari Penyakit Layu Pada Musim Hujan
Merangsang Pembentukan Serabut Akar Tanaman.
Meningkatkan Hasil Panen
Merangsang Pertumbuhan Buah yang Segar, Lebat dan Besar
Menjaga Tanaman dari Gejala Busuk Daun, Busuk Akar dan Busuk Buah
Sebagai Bahan Pencampur untuk Larutan Insektisida dan Fungisida yang berfungsi sebagai perekat dan perata larutan.
Mencegah Tanaman dari Penyakit Layu Pada Musim Hujan
Merangsang Pembentukan Serabut Akar Tanaman.
Bisa sebagai Perekat Pestisida saat musim hujan
Merangsang Pembentukan serabut akar

Boleh digunakan dari awal penanaman sampai dengan menjelang panen. Idealnya diaplikasikan dari tanaman masih kecil (10 Hari setelah masa tanam) sampai masa berbunga dan berbuah (panen). Bagus untuk pertumbuhan daun, tunas maupun bunga dan buah.

Phospat Kalium Subur Pupuk Cair Hormon Memperbesar Mempercepat Menguatkan Bunga dan Buah adalah obat pupuk atau hormon pembesar buah umbi dan anti rontok yang paling populer saat ini.

Sebagai salah satu Obat Pertanian yang paling dibutuhkan dan diperlukan para petani”Phospat dan Kalium Subur” sangat pantas dan wajar menjadi pilihan utama petani sukses dan berpengalaman yang ada di Indonesia.Sebagai hormon perangsang keluarnya bunga serta memperbanyak jumlahnya dan sekaligus memperkuat bunga dan buah, maka Kalium Subur ini memang sangat wajar dan logis menjadi pilihan petani yang ingin maju dan tak ingin ribet ketika melakukan pemupukan atau pengurusan lahan yang merka garap.

Obat atau Pupuk Anti Rontok sering juga dialamatkan pada Kalium Subur ini, karena memang banyak petani yang telah membuktikan secara nyata.Selain buahnya makin banyak, kuat dan tumbuh baik atau optimal, Phospat Subur ini juga melindungi dari kerontokan.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...

FavoriteLoadingFavorit

Tentang penulis