•  
  •  
  •  
  •  
  •  

Indonesia akan lakukan percepatan pembangunan infrastruktur digital untuk mensupport aplikasi revolusi industri generasi ke empat sesuai dengan peta jalan Making Indonesia 4. 0. Langkah ini memang perlu kerjasama pada pemerintah serta swasta manfaat merealisasikannya, terpenting tentang investasi serta tehnologi yang akan di kembangkan.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan streaming inews tv bola , buat industri yang sangat terpenting merupakan infrastruktur, termasuk juga infrastruktur digital untuk meningkatkan daya saing supaya lebih kompetitif di tingkat global.

” Di masa digital, kegiatan bidang manufatur tak akan sebatas menyertakan mesin dalam proses produksinya. Sekarang ini, beberapa pabrikan telah melompat lebih jauh, yaitu menggabungkan bersama tv bola online internet of things (IoT) atau kecerdasan buatan (artificial intelligence) sebagai ciri dari industri 4. 0, ” kata Airlangga di Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Oleh karenanya, kata Airlangga, untuk mensupport tujuan itu dibutuhkan jaringan internet bersama kecepatan tinggi, tehnologi cloud, data center, security management, serta infrastruktur broadband. Indonesia memiliki kemampuan serta kesempatan yang baik untuk bertransformasi mengarah ekonomi digital itu.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 4.00 out of 5)
Loading...

FavoriteLoadingFavorit

Tentang penulis