•  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bagi anda yang menderita penyakit berat seperti Kista Kanker Miom Endometriosis, maka sangat tepat untuk mencoba Obat Herbal Kista Kanker Miom Endometriosis yang bernama Ling Shen Yao yang telah terkenal sejak puluhan tahun yang lalu.

Manusia berusaha dan berupaya, Tuhan juga yang memberikan kesembuhan.Hanya saja untuk saat ini Obat Herbal Kista dan sebangsanya yang paling manjur dan terbaik adalah Ling Shen Yao, baik itu yang berbentuk serbuk ataupun kapsul.

Sudah cukup lama juga sebenarnya ingin berbagi dan memberikan info yang sangat berguna ini,namun baru sempat sekarang informasi Obat Herbal yang terbaik terpercaya dan no 1 di Indonesia ini kami berikan.Ya benar, yang kami maksudkan adalah Ling Shen Yao yang telah banyak berhasil membantu proses penyembuhan penyakit kista miom kanker dan sebagainya.Dan hal tersebut merupakan khasiat dan manfaat dari mengkonsumsi Obat Herbal Kista yang terbaik saat ini, yang akan kami bahas. Karena memang perlunya tahu mengenai Obat Herbal Kista Kanker Miom Endometriosis Gangguan Kehamilan, yang menjadi pilihan utama orang yang terkenal penyakit Miom Kista Kanker dan Ganguan Kehamilan serta penyakit kronis lainnya, yang bisa tertolong berkat Obat Herbal Ramuan China yang sudah 30 tahun ada di Indonesia ini.

Cara Pesan / Order Obat Herbal Alami Ling Shen Yao yang akan kami berikan berikut ini, karena banyaknya permintaan dan pertanyaan yang diajukan orang kepada kami, pertama berapa harga Ling Shen Yao dan yang kedua bagaimana Cara Pesan Obat Herbal Ling Shen Yao tersebut.. Mereka ingin memesan Obat Herbal Ling Shen Yao bagi pengobatan penyakit yang mereka derita.Dan untuk Pesan Obat Ling Shen Yao adalah melalui 5 Customer Servise dari PT. Tiga Puspa Bandung via kontak berikut ini:

Obat Herbal Terstandar BPOM & CPOTB. Pilihan tepat pengobatan alternatif & komplementer. Efektif sebagai terapi pendamping untuk berbagai jenis Kanker. Terbukti menghambat pertumbuhan sel Kanker. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Good Quality of Life..

Anda yang ada di mana saja di seluruh Kota dan provinsi di Indonesia bisa membeli dan pesan Ling Shen Yao dari pabriknya langsung yang akan dilayani 5 nomor telepon di atas.Harga dari obat tersebut adalah Rp 340.000 yang tablet / kapsul dan Rp.570.000 yang berbentuk serbuk atau seduhan.

Mungkin ada yang berpendapat harga Ling Shen Yao tersebut mahal, jika dibandingkan dengan Obat Herbal yang lain, namun perlu kita ketahui bahwan Obat Herbal Alami ini diproses di Pabrik dengan tehnologi modern oleh para ahli Obat Herbal yang kompetan dan yang paling penting sudah terbukti kahsiatnya sejak 12 tahun yang lalu.Yang artinya Ling Shen Yao adalah Obat Alami terbaik dan terpercaya yang ada saat ini.
Daftar Harga Ling Shen Yao

Ling Shen Yao Serbuk: Rp. 570.000/box isi 10 sachet
(untuk pemakaian 10 hari)
Ling Shen Yao Tablet: Rp. 340.000/botol isi 40 tablet
(untuk pemakaian 3 hari)

Tersedia harga paket Ling Shen Yao untuk pemakaian 1 bulan sehingga harga lebih hemat.

Paket Ling Shen Yao Serbuk (3 Box) PAKET LSY SERBUK @ 3 BOX = Rp. 1.500.000, hemat Rp. 210.000,-

Paket Ling Shen Yao Tablet (6 botol) PAKET LSY TABLET @ 6 BOTOL Rp.
Rp. 1.800.000, hemat Rp. 240.000,-

Ling Shen Yao sangat baik untuk membantu penderita KANKER, TUMOR, KISTA, MYOM, ENDOMETRIOSIS, GANGGUAN KEHAMILAN, dan Penyakit Kronis Lainnya, sehingga dapat berfungsi sebagai Obat Kista Ibu Hamil,  atau Obat Kista Endometriosis Ovarium,  bisa juga sebagai Obat Kanker Payudara Tanpa Operasi, atau Obat Tradisional Miom Di Rahim,  juga Obat Tumor Susu

APA ITU LING SHEN YAO, LING SHEN YAO adalah obat herbal yang dibuat dari 100% ekstrak bahan alam berkualitas. Diolah secara modern dan higienis sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

LING SHEN YAO dapat membantu pengo0batan Kanker, Tumor, Kista, Mioma, Endometriosis, Gangguan Kehamilan, Hepatitis, Prostat, Diabetes, Kelenjar Getah Bening, Tyroid dan Penyakit Kronis Lainnya.

LING SHEN YAO merupakan pengobatan alternative tanpa operasi, dapat di-combine dengan pengobatan medis dan pengobatan alternatif lainnya, juga sebagai terapi pendamping kemo terapi dan terapi radiasi lainnya.

LING SHEN YAO dapat membantu men1ingkatkan daya tahan tubuh dan membantu menormalisasi metabolisme tubuh.

KOMPOSISI Ling Shen Yao
Radix pseudoginseng
Ligusticum walchii
Ophiopogonis japonicus
Ganoderma lucidum

KHASIAT DAN MANFAAT
Membantu menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker
Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immunostimulant)
Melindungi tubuh dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri
Membantu menormalisasi metabolisme tubuh
Meredakan efek samping dari kemoterapi dan terapi radiasi lainnya
Membantu mengatasi gangguan kehamilan

PENGUJIAN DAN HASILNYA
Ling Shen Yao telah diuji secara praklinis (in vitro) terhadap sel kanker di Perguruan Tinggi Negeri Terakreditasi, sbb:

* Uji Sel Kanker:

Uji Sel Kanker Ovarium
Uji Sel Kanker Payudara
Hasil Pengujian:
Hasil pengujian menunjukkan bahwa Ling Shen Yao menghambat dan menekan perkembangan Sel Kanker

* Uji Immunostimulant

Hasil Penelitian:
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ling Shen Yao bermanfaat sebagai pengobatan terhadap kanker dan tumor serta meningkatkan imunitas dan membantu menormalisasikan metabolisme tubuh.

NOMOR REGISTRASI
Nomor Registrasi BPOM:

Ling Shen Yao (Tablet): POM TR 033 522 281
Ling Shen Yao (Serbuk): POM TR 023 216 331
DOSIS PEMAKAIAN
Ling Shen Yao (Tablet)

Pengobatan:

Dewasa: 2 x 4 s/d 4 x 4 tablet/hari
Anak: 2 x 4 tablet/hari

Pemeliharaan: 2 x 2 tablet/hari

Ling Shen Yao (Serbuk)

Pengobatan:

Dewasa: 1 s/d 2 sachet/hari
Anak: ½ sachet/hari

Pemeliharaan: ½ sachet/hari

Proses Pembuatan Ling Shen Yao:

Ling Shen Yao Serbuk:
1 sachet ditambah 1 liter air lalu digodok (dengan api sedang) sampai mendidih +/- 10 menit, sambil sesekali diaduk. Kemudian disaring.

Diminum 3 x 1 gelas (@200 ml/hari)

Testimoni Kista dan Mioma Nunung

Nunung

“Alhamdulillah, Kista dan Mioma di Rahimku Sembuh Tanpa Operasi”

Mioma dan Kista yang sempat diidap Ny. Nunung Nurjana (49), nyaris mengakhiri segalanya. “Saya sempat membayangkan kematian. Siksaan luar biasa, selain tidak bisa tidur, sekujur tubuh sakit, terutama bagian perut dan pinggang, kaki bahkan menjalar sampai ke kepala, “Alhamdulillah, setelah 3 bulan rutin minum obat Herbal Ling Shen Yao, rasa sakit di tubuh saya hilang semua”, kata warga Bandung tersebut. Terakhir, tanggal 23 November 2005 saya periksa ke dokter ahli kandungan di sebuah rumah sakit di Bandung, dinyatakan dokter, penyakit mematikan yang saya idap sudah sembuh. Kista dan mioma di rahim saya sudah hilang dan kandungan saya pun dinyatakan bersih,” Kata Ny. Nunung.

Sebelum diketahui mengidap mioma dan kista rahim, tahun 1988 Ny. Nunung mengidap penyakit polip yang tumbuh di leher rahim, benjolannya seukuran jempol tangan, setelah dioperasi, 5 tahun kemudian tumbuh lagi, seukuran jari kelingking. Sejak itulah menstruasi Ny. Nunung mulai tidak teratur, tiap hari kesakitan berdenyut-denyut, bahkan saat berhubungan dengan suami, diakui dia mengalami kesakitan, selanjutnya mules-mules. Oleh dokter diangkat lagi, namun 5 tahun kemudian sakit lagi, “kali ini sakitnya luar biasa, lebih menyiksa dari sebelumnya. Setelah ditangani oleh dokter lebih teliti, diketahui saya mengidap Mioma Rahim, seukuran 12,6 mm.

Penasaran dengan semua dokter, saya periksakan ke dokter ahli kandungan lain “Hasilya lebih mengejutkan lagi, selaim mioma, saya pun mengidap kista rahim di indung telur kanan, seukuran 3,3 x 3,0 cm. Dijelaskan dokter, mioma adalah penebalan di dinding rahim dan kista adalah benjolan seperti balon, namun berisi cairan. Keduanya sejenis kanker dan mematikan. Saya benar-benar panik saat itu. Dokter mengharuskan saya segera menjalani operasi. Namu karena sudah trauma dengan beberapa kali operasi, sengaja mengulur waktu sambil mencari pengobatan lain.

“Saat itu saya coba mengkonsumsi Obat Herbal Ling Sen Yao. Baru seminggu minum obat tersebut. Alhamdulillah, ada perubahan. Selain sakitnya berkurang, tidur dan selera makan mulai membaik. Langsung saya intensifkan minum obat tersebut. Sementara itu, dari pembuangan air seni terlihat berwarna hitam pekat, terkadang bergumpal-gumpal. Begitu pula dari tinja saya, juga mengeluarkan warna aneh dari biasanya. Belakangan saya tahu, ternyata yang keluar itu adalah penyakit yang selama ini saya idap. Makin hari makin baik.

Tiga bulan kemudian saya periksa ke dokter semula, dokter itu kaget. Dari USG terlihat kista dan mioma di rahim saya mengecil dan menipis. Dokter itu pun menganjurkan saya terus mengkonsumsi obat tersebut. Tiga bulan berikutnya, periksa lagi, dinyatakan dokter kista di rahim saya sudah lenyap semua. Sedangkan mioma masih ada sedikit. Terakhir 23 November  2005, saya periksa lagi, Alhamdulillah, kista dan mioma yang saya idap, sudah lenyap. Dokter pun menyatakan rahim saya sudah bersih”, kata Ny. Nunung bahagia.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...

FavoriteLoadingFavorit

Tentang penulis