Obat Herbal Asam Lambung Metama Kapsul
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mau mencoba Obat Herbal Asam Lambung yang manjur dan ampuh? Tak ada pilihan yang tepat selain Metama yang berbentuk kapsul dibuat dari bahan atau racikan herbal yang aman dan sudah berizin BPOM serta sertifikat halal dari MUI. Banyak sekali orang yang sudah sembuh dan merasakan khasiat serta manfaat dan keampuhan ari Metama Obat Asam Lambung alias maag.

Pesan Via Shopee

Gejala asam lambung naik membuat badan menjadi tidak sehat, segera konsumsi obat asam lambung di apotik terbaik METAMA di online shop kami.

Ketika asam lambung tinggi, jumlah asam di lambung meningkat pesat sehingga menimbulkan gejala nyeri pada ulu hati.

Selain mengalami nyeri, Anda juga merasakan sensasi sakit seperti terbakar dibagian dada.

Gejala asam lambung naik tersebut selalu Anda rasakan ketika asam lambung sudah berhasil naik ke esophagus.

Bila Anda mulai merasakan gejala seperti itu langsung saja mengkonsumsi Metama.

Produk obat herbal asam lambung tinggi Metama menjadi salah satu solusi dalam proses menyembuhkan penyakit Maag kronis atau asam lambung.

Ramuan tradisional obat untuk asam lambung naik Metama mampu menyembuhkan asam lambung secara bertahap, sehingga penderita dapat sembuh secara total.

Gejala Asam Lambung Naik
Jika Anda tidak ingin merasakan penyakit asam lambung maka, Anda harus merubah pola makan.

Hindari mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas, menjauhi makanan berlemak dan selalu melakukan olahraga rutin.

Sudah melakukan pencegahan asam lambung dengan melakukan kegiatan tersebut namun tidak berhasil, lanjutkan dengan menggunakan periksa ke dokter dan konsumsi obat herbal.

Anda bisa memiliki produk obat alami untuk asam lambung Metama untuk menyembuhkan gejala asam lambung naik.

Khasiat produk Metama yaitu untuk memelihara kesehatan lambung, mengurangi sekresi asam lambung, meningkatkan produksi mucus, menghilangkan rasa nyeri lambung dan masih banyak lagi.

Obat Asam Lambung METAMA
Produk obat asam lambung Metama merupakan obat maag kronis yang terbuat dari bahan alami.

Kapsul Metama mengandung bahan alami seperti kunyit dan ketumbar. Di dalamnya terdapat ekstrak curcuma domestica Val 162,5 mg dan esktrak Coriandrum sativum L 162,5 mg.

Bahan alami yang digunakan sudah diracik dengan menggunakan komposisi yang sesuai dan tanpa campuran bahan kimia apapun, sehingga aman dikonsumsi untuk pencerita asam lambung.

Kandungan bahan alami di Kapsul Metama berkhasiat untuk meredakan rasa nyeri pada lambung, mengurangi rasa mual, mengeluarkan gas didalam lambung.

Memelihara organ pencernaan seperti usus, mengobati diare, menjaga kesehatan lambung dan menyembuhkan peradangan pada lambung.

Melihat manfaatnya yang sangat banyak, tidak heran jika obat herbal Metama sering digunakan sebagai alternatif penyembuhan asam lambung selain menggunakan obat dokter.

Pemicu Asam Lambung Naik
Salah satu penyebab naiknya asam lambung naik yaitu lower esophageal sphinchter (LES) tidak dapat berfungsi dengan baik. LES merupakan lingkaran otot yang berada dibagian bawah esophagus.

Fungsi utama dari LES yaitu sebagai pintu yang dapat terbuka secara otomatis ketika minuman atau makanan turun menuju lambung. LES juga dapat menutup secara otomatis agar bisa mencegah kenaikan asam ke esophagus.

Bila LES mengalami penurunan fungsi yang disebabkan oleh kelonggaran maka, LES tidak dapat membuka dan menutup dengan baik. hal tersebut mengakibatkan asam lambung naik keatas menuju esophagus, sehingga mengakibatkan penyakit asam lambung.

Selain LES ada beberapa hal lainnya yang memicu terjadinya gejala asam lambung naik yaitu kelebihan berat badan, keadaan hamil, hiatus hernia, konsumsi obat berlebihan, pikiran stress, gastroparesis, dan mengkonsumsi makanan yang berlemak.

Makan tidak teratur juga dapat memicu gejala asam lambung naik.

Saat gangguan gejala asam lambung naik, Anda bisa mengkonsumsi obat asam lambung tinggi Metama.

Anda bisa minum obat sebelum makan, untuk orang dewasa bisa minum obat sebanyak 3×2 kapsul sehari (proses penyembuhan) dan 1-3 x1 kapsul sehari (proses pemeliharaan lambung).


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...

FavoriteLoadingFavorit

Tentang penulis