•  
  •  
  •  
  •  
  •  

Banyak yang ingin tahu dan mencoba serta merasakan manfaat dan khasiat dari Madu Odeng yang berasal dari hutan yang karenanya sering disebut juga dengan Madu Hutan Garut atau Madu Asli Murni 100% Garut, yang berlokasi di Garut Selatan.Khasiat Madu Odeng sudah terbukti ampuh dan reaksi cepat mengobati berbagai macam penyakit secara alami, dan aman.

Madu sendiri merupakan campuran senyawa fruktosa (38,5 persen) dan glukosa (31,0 persen). Selain itu ada pula kandungan karbohidrat seperti maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya, juga terkandung anti-oksidan meskipun hanya sedikit yakni dari senyawa chrysin, pinobanksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin.

Nah, berbagai zat-zat alami tersebut memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan hingga mengatasi berbagai keluhan kesehatan. Seperti halnya batuk, diabetes, menyehatkan saluran cerna, mencegah penyakit jantung, meningkatkan kekebalan tubuh, mempercepat penyembuhan luka, meningkatkan stamina dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga selain lezat, madu dikenal sebagai primadona dari segala bahan alami lantaran memiliki khasiat yang menakjubkan bagi kesehatan.

Bagimana, sungguh menakjubkan bukan khasiat madu odeng asli ini? Untuk itu, mulai dari sekarang jangan salah pilih lagi produk madu untuk kesehatan anda. Pastikan hanya Madu Odeng Asli sebagai pilihan satu-satunya!

KHASIAT UMUM.
Madu adalah dapat mengobati semua penyakit ringan seperti : meningkatkan fitalitas dan kekebalan,memperbaiki metabolisme tubuh, sakit perut, asam lambung, maag, pusing, luka luar, menurunkan demam, radang tenggorokan, batuk, pilek, sembelit/susah buang air besar dan penyakit ringan lainnya.

KHASIAT KHUSUS.
Dari hasil penelitian dan pengalaman kami melakukan TERAPI MADU kepada para pasien, mengobati batuk rejan/batuk 100 hari, ejakulasi dini, perbaikan fungsi hormon, flu yang lama dan alergi.

Jenis madu odeng mudah didapat dikarenakan tidak terpengaruh oleh musim bunga tertentu.
Dan madu hutan yang dihasilkan dari jenis lebah Apis Dorsata adalah jenis madu yang sangat mudah didapat dengan hasil panen bisa mencapai 30 kg dari setiap koloninya (walaupun jenis lebah Apis Dorsata hanya memiliki 1 sisir sarang lebah/honeycomb).

Dalam satu pohon Sialang bisa terdapat 10 koloni atau lebih, sehingga dapat diperkirakan dari satu pohon dapat menghasilkan 1/4 hingga 1/2 ton. Bila terdapat koloni yang cukup banyak dari beberapa pohon maka jenis madu hutan ini dapat dengan mudah menghasilkan berton-ton madu hutan murni, sementara jenis lebah Apis Meliffera, Apis Cerana dan Trigona memerlukan lebih dari 200 kotak lebah untuk mendapatkan hasil madu murni diatas 1 ton dengan kondisi lingkungan yang sangat banyak bunga. Hal ini dikarenakan dari kotak lebah yang biasanya terdiri dari 9 sisir sarang lebah/honeycomb hanya dapat menghasilkan 6-9 kg madu murni.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...

FavoriteLoadingFavorit

Tentang penulis