Ini Dia 5 Bunga yang Tak Hanya Indah Melainkan Juga Memiliki Aroma Wangi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Istilah bahasa bunga mungkin sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda, ini merupakan gambaran dimana setiap bunga memiliki makna di dalamnya, sehingga kerap kali dijadikan sebagai hadiah yang istimewa, misalnya pada saat wisuda, ulang tahun ataupun saat menjenguk orang sakit. Rangkaian bunga indah dan lengkap bisa Anda temukan di Toko bunga Bogor. Banyak orang yang senang diberikan hadiah bunga, meskipun ada yang menganggap sebenarnya hal ini kurang begitu berharga.

Bayangkan saja, biasanya bunga segar hanya akan bertahan maksimal adalah 1 minggu jika ditempatkan secara tepat, setelah itu pastinya sudah akan membusuk dan juga dibuang. Tentu ada yang berpikiran hanya membuang-buang uang saja. Padahal sebenarnya dengan diberikan bunga akan membuat seseorang atau penerimanya akan tampak begitu spesial, apalagi jika hadiah bunga yang diterima tersebut adalah dari orang yang terkasih, meskipun hanya bertahan selama beberapa hari saja.

Selain sebagai hiasan sebenarnya bunga ini juga dapat dijadikan sebagai pengharum atau aromaterapi di dalam ruangan. Hanya saja memang tidak semua bunga memiliki aroma yang wangi. Berikut ini diantaranya ada beberapa jenis bunga yang dikenal dengan aromanya yang begitu harum, yaitu:

  • Mawar, selain memiliki kelopak atau mahkota yang begitu indah, sebenarnya bunga yang satu ini juga hadir dalam aroma yang begitu sedap. Apalagi untuk beberapa jenis mawar tertentu seperti merah dan juga putih, itulah yang membuatnya digemari oleh banyak orang. Sehingga dengan menempatkannya di dalam vas yang berisi air nantinya juga membuat ruangan tersebut akan jadi lebih harum.
  • Melati, meskipun ukuran bunga ini kecil, namun jika dirangkai akan tetap tampak cantik, tak hanya itu melati juga dikenal dengan aromanya yang semerbak wangi. Sehingga tidak jarang yang menjadikannya sebagai campuran beberapa produk parfum atau bahkan kosmetik sebagai pewangi alami. Efek relaksasi yang dikeluarkan oleh bunga ini begitu menenangkan sehingga bagus jika seandainya dijadikan sebagai hiasan di rumah.
  • Gardenia, mungkin agak sulit menemukan bunga yang satu ini di Indonesia, jikapun ada maka harganya agak mahal, ini adalah bunga nasional Pakistan yang dikenal karena aromanya begitu manis dan kuat, ada beberapa yang menyebut aromanya agak mirip dengan bunga mawar. Bunga cantik dan wangi ini juga sering kali dijadikan sebagai dekorasi untuk hari-hari bahagia.
  • Ylang-Ylang, dikenal juga sebagai bunga kenangan, mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan tumbuhan yang satu ini, warnanya hijau kekuningan dan pada umumnya memang memiliki aroma yang cukup kuat, seperti halnya parfum. Bahkan tak jarang bunga kenangan tersebut dijadikan sebagai bahan tambah untuk produk perawatan tubuh karena memiliki efek aroma terapi.
  • Lily valley, bunga ini ukurannya kecil dan tumbuh di atas batang yang tipis, namun memiliki aroma yang sangat semerbak wangi. Biasanya sering kali dijadikan sebagai bahan utama dalam pembuatan karangan bunga untuk acara-acara seperti pernikahan. Karena memiliki arti yang sangat mendalam yaitu kemurnian cinta. Ia juga sering kali dipakai sebagai bahan untuk pembuatan parfum.

Jadi jika tak hanya menginginkan rangkaiannya yang cantik, melainkan juga wangi, maka 5 jenis bunga tersebut bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk Anda. Beli mudah di Toko Bunga Bogor, atau yang ingin lebih praktis tetap bisa membelinya online, yaitu lewat Prestisa, dapatkan pilihan rangkaian terbaiknya.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

FavoriteLoadingFavorit

Tentang penulis