Cara Berhenti Donasi UNICEF Ala Nyosbuk
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Donasi yang diberikan ke UNICEF selama ini memang memberikan cukup banyak manfaat untuk beberapa desa. Donasi ini dikumpulkan dari para donatur baik donatur tetap maupun tidak tetap yang menyisihkan uangnya untuk disumbangkan ke UNICEF.

Para donatur tetap atau mereka yang berdonasi secara rutin ke UNICEF setiap bulan biasanya melakukan donasi dengan cara pendebetan. Yang artinga uang di rekening maupun kartu kredit mereka akan didebet atau dikurangi dengan nominal tertentu sesuai kesepakatan berapa ia akan berdonasi ke UNICEF setiap bulannya.

Tentunya donatur tetap yang berdonasi rutin ke UNICEF ini tak lepas dari berbagai hambatan. Misalnya saja sejumlah kesulitan yang mereka sudah, sedang atau akan mereka alami terkait keungan. Dan biasnya salah satu tips mereka keluar dari kesulitan keuangan ini adalah dengan memangkas beberapa pengeluaran seperti donasi atau sumbangan ke berbagai tempat atau lembaga termasuk juga donasi rutin ke UNICEF.

Tak heran jika kemudian mereka akan menerapkan beberapa cara berhenti donasi UNICEF untuk menyeimbangkan cash flow mereka. Adapun cara berhenti donasi UNICEF ini sebenarnya cukuplah mudah. Untuk berhenti kita tidak perlu langsung datang ke kantor pusat atau[un cabang UNICEF di berbagai kota yang ada, melainkan kita bisa berhenti donasi lewat sarana telekomunikasi modern seperti dengan berkirim surat elektronik (email) dengan UNICEF untuk menghentikan donasi kita. Cara lain adalah menelepon customer service UNICEF dan nyatakan kalau kita ingin stop donasi yang selama ini kita lakukan.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 3.00 out of 5)
Loading...

FavoriteLoadingFavorit

Tentang penulis