Aparat Desa Krubungan Belajar Komputer
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kebumen. Berkaitan dengan perkembangan zaman yang semakin canggih, banyak sekali tugas-tugas berkaitan dengan desa yang harus dikerjakan dengan media komputer. Para pegawai Desa Krubungan, Kec.Mirit, Kebumen Jawa Tengah-pun tidak ingin ketinggalan zaman. Adanya pekerjaan yang semakin banyak dengan media komputer tentu tidak bisa hanya mengandalkan satu dua orang untuk menyelesaikannya. Sebagai upaya untuk menunjang hasil kinerja yang lebih baik maka para aparatpun dituntut harus bisa komputer.
Adanya pendamping desa yang disediakan pemerintah untuk mendukung UU Desa agar bisa terwujud itu juga direspon dengan baik oleh pegawai desa. Kepala Desa berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan pendamping berupaya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). Salah satunya dengan memfasilitasi para pegawai desa untuk belajar computer yang difasilitasi oleh Pendamping Desa.
Pegawai desa pun sangat senang bisa belajar komputer yang memang kenyataanya masih banyak para pegawai yang belum bisa computer. Pelatihan komputer dilakukan setiap waktu dimana pendamping turun ke desa dan perangkat desa siap untuk berlatih komputer tanpa melihat berapa jumlah peserta yang akan ikut pelatihan di Balai desa Krubungan.
Oleh: Sulatri


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

FavoriteLoadingFavorit

Tentang penulis

sulatri

Sulatri